Online Games

Korelasi antara median SGP dan pencapaian saat ini

Hasil ini menunjukkan bahwa sekolah yang rata-rata siswa berprestasi cenderung, rata-rata, menunjukkan tingkat pertumbuhan normatif yang lebih tinggi daripada sekolah yang melayani siswa berprestasi lebih rendah. Dengan membuat lompatan inferensial bahwa pertumbuhan siswa semata-mata disebabkan oleh sekolah dan sumber-sumber pengaruh di dalamnya, hasilnya diterjemahkan dengan mengatakan bahwa sekolah yang melayani siswa berprestasi lebih tinggi cenderung, rata-rata, lebih efektif daripada sekolah yang melayani siswa berprestasi lebih rendah. Korelasi antara median SGP dan prestasi saat ini (tautologis) lebih tinggi mencerminkan fakta bahwa siswa yang tumbuh lebih cepat menunjukkan tingkat prestasi yang lebih tinggi yang tercermin dalam tingkat pencapaian rata-rata yang lebih tinggi di tingkat sekolah data sgp

Sekali lagi, intinya di sini adalah bahwa itu akan menjadi lompatan, lompatan tak beralasan freakin besar ‘untuk mengasumsikan hubungan sebab akibat antara SGP dan kualitas sekolah, jika tidak membangun SGP menjadi model yang lebih tepatnya mencoba untuk menyaring hubungan sebab akibat tersebut (jika apa saja).

Ini adalah makalah yang menyenangkan dan menarik dan salah satu dari sedikit yang membahas SGP dan VAM bersama-sama, tetapi sengaja tidak mengeksplorasi pertanyaan dan masalah yang saya ajukan di sini mengenai bagaimana hasil deskriptif SGP akan dibandingkan dengan model nilai tambah yang lengkap di tingkat guru, di mana model itu dimaksudkan untuk memperkirakan efek guru. Sebaliknya, Briggs membandingkan temuan SGP hanya dengan model nilai tambah sederhana dari efek sekolah tanpa kovariat latar belakang, [1] dan menemukan keduanya sangat berkorelasi. Bahkan kemudian Briggs menemukan bahwa VAM tingkat sekolah kurang berkorelasi dengan tingkat kinerja awal daripada SGP (di mana korelasi tersebut dibahas di atas).

Comment here